24 Jam Terakhir, Satu Heli & 70 Teroris Syiah Suriah Takluk Oleh Mujahidin

Beirut, Mukminun.com – Mujahidin Suriah melaporkan pada Selasa (17/7) bahwa mereka telah menembak jatuh satu helikopter teroris syiah Suriah yang dilengkapi dengan kekuatan udara yang canggih dan persenjataan yang lengkap.

Kebenaran berita tersebut datang dari dua orang mujahidin dan seorang aktivis yang mengatakan bahwa helikopter teroris syiah nashiriyah Suriah telah ditembak jatuh di kawasan Qaboun, bagian timur laut Damaskus.

“Beberapa helikopter sedang terbang rendah saat itu. Hal itu memudahkan kami untuk menembaknya dengan senjata anti-pesawat,” ungkap seorang mujahidin senior.

Sontak kejadian tersebut menguatkan mental para mujahidin yang sedang berjuang membela agama Islam ini dan 19.000 saudara Muslim mereka yang terbunuh oleh rezim kafir syiah nushairiyah pimpinan Bashar Asaad laknatullah.

Selain itu, media-media internasional dan pengamat Suriah mengatakan bahwa pertempuran antara Mujahidin dengan teroris syiah nushairiyah Suriah kali ini merupakan pertempuran paling sengit dalam peperangan 16 bulan ini.

Salah satu komandan mujahidin dari kelompok Free Syrian Army Inside Syria mengatakan bahwa segenap mujahidin berjanji akan mengintensifkan serangan ke kota Damaskus dengan menargetkan bangunan-bangunan vital seperti kantor keamanan.

Saadeddine juga mengatakan bahwa operasi kali ini ditajuk dengan bendera “Operasi Pembebasan Damaskus” dan mereka berjanji tidak akan mundur dari Damaskus karena kota tersebut telah menjadi prioritas bagi mereka.

“Tidak ada mundur! Pertempuran Damaskus merupakan prioritas bagi kami. Kami telah memulai Operasi Pembebasan Damaskus,” ungkap Saadeddine.

Selain itu, kelompok mujahidin Free Syrian Army mengatakan bahwa mereka telah membunuh 70 teroris syiah nushairiyah anak buah “Fir’aun” Bashar Asaad – yang dikenal dengan sebutan “As Shabbiha” – dalam 24 jam terakhir.

Semoga Allah segera menurunkan kemenangan bagi umat Islam di Suriah yang sedang didzhalimi oleh para teroris syiah nushairiyah pimpinan “Fir’aun” Bashar Asaad. Aamiin. (Reuters/Mukminun)