Tiga Muslim Palestina Terluka Dalam Serangan Terbaru Teroris israel

Palestina, Mukminun.comTak puas membunuh bayi berumur dua tahun dan memporak-porandakan Jalur Gaza pada Selasa (19/6) lusa, Rabu (20/6) kemarin teroris israel kembali melancarkan serangan udara dengan target umat Islam lagi-lagi di Jalur Gaza.

Dalam serangan terbaru kali ini, tiga umat Islam Palestina dilaporkan menderita luka parah menyusul serangan udara teroris israel ke beberapa titik di Kota Gaza.

Sumber lokal melaporkan bahwa setidaknya satu rudal teroris israel laknatullah ditembakkan ke sebuah mobil yang diparkir di sekitar Masjid Ali Bin Abi Taleb, kawasan Az-Zeitoun.

Tak ada korban jiwa dilaporkan dari serangan ke arah mobil tersebut karena sesaat sebelum rudal menimpa mobil, sopir mobil tersebut sempat melompat keluar dan selamat.

Teroris israel pada Rabu (20/6) juga membombardir sebuah pabrik besi di kawasan Az-Zeitoun hingga merusak bangunan tersebut dan melukai seorang Muslim pekerja pandai besi.

Beberapa rudal teroris israel dilaporkan diarahkan ke kamp pelatihan As-Sudaniyya dan sebuah kamp pelatihan lainnya di Rafah, bagian selatan Jalur Gaza.

Saksi mata melaporkan bahwa dua mujahidin yang berada di kamp pelatihan tersebut menderita luka-luka.

Sebelumnya pada Rabu (20/6) pagi hari, teroris israel membombardir kawasan Wadi As-Salqa, selatan Dir Aa-Balah, di pusat kota Gaza, yang berakibat pada jatuhnya korban luka seorang pemuda 17 tahun bernama Yahia Hattab. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)