Sheikh Ayman Al-Zawahiri Heran Lihat Ulah Parpol “Islami” Yang Anti Syariat Islam

Cairo, Mukminun.com – Amir gerakan jihad Al-Qaeda, Sheikh Ayman Al-Zawahiri, mengaku keheranan dengan ulah pimpinan dan pejabat sebuah partai politik di Tunisia bernama Enhada, yang mengaku partai Islam namun enggan menerapkan hukum Islam.

“Ini aneh melihat sebuah partai yang mengklaim sebagai partai yang memiliki asosiasi dengan Islam moderat dan di saat yang bersamaan, partai tersebut enggan menyeru kepada hukum Islam,” ungkap Sheikh Ayman Al-Zawahiri dalam sebuah rekaman video yang dirilis Ahad (10/6) kemarin.

Oleh karena itu, ulama yang memiliki ijazah dokter ahli bedah itu menyeru kepada segenap umat Islam di Tunisia untuk melawan manuver parpol Enhada yang menerima hukum selain hukum Islam.

Hal ini beliau dasarkan pada kenyataan bahwa petinggi parol Enhada telah mengkhianati ajaran Islam dengan menerima sebuah aturan konstitusi yang tidak mempertimbangkan Syariat Islam sebagai sumber konstitusi tersebut.

Sheikh Ayman lebih lanjut menyebut bahwa parpol yang terinspirasi oleh gerakan Ikhwanul Muslimin tersebut lebih memilih “ridha” Amerika, Uni Eropa, dan ulama-ulama bayaran di Timur Tengah dengan mengijinkan klub-klub malam dan busana minin di pantai Tunisia. Naudzubillahi min dzalik!

“Bangkitlah, dukung Syariat kalian dan ajaklah banyak orang untuk sebuah gerakan perlawanan demi mempertahankan Syariat dan katakan pada mereka apa yang sedang diupayakan (musuh-musuh Islam) untuk melawan Islam,” kata-kata Sheikh Ayman Al-Zawahiri. Wallahu’alam bish shawwab. (Cbs/Mukminun)