Umat Islam Di Inggris Dituduh “Ancaman Utama” Bagi Olimpiade London 2012

"Mata Satu" | Maskot London 2012
London, Mukminun.com – Baru-baru ini BBC melansir sebuah informasi dari seorang pejabat keamanan di Inggris bahwa Stadion Olimpiade kiranya akan menjadi “target paling sensitif bagi teroris di dunia” karena Olimpiade London 2012 bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Pejabat yang tidak mau disebutkan namanya itu menambahkan bahwa keterlibatan masyarakat dalam memata-matai setiap “terduga teroris” merupakan kunci bagi jaminan keamanan event olahraga empat tahunan tersebut.

Olimpiade London 2012 sendiri akan digelar selama bulan suci Ramadhan, dan kesamaan waktu tersebut merupakan pertama kali terjadi dalam 30 tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut, pejabat keamanan tersebut menyebut bahwa bulan suci Ramadhan dapat meningkatkan resiko keamanan bagi Olimpiade London 2012.

Agen keamanan Inggris sendiri mengaku telah melakukan persiapan menjelang pergelaran Olimpiade London 2012.

Menurut BBC, akhir-akhir ini marak terjadi penangkapan terhadap umat Islam yang dituduh sebagai teroris.

Menurut seorang mantan pejabat kepolisian setempat, Roy Ramm, penangkapan tersebut didasarkan pada pantauan intelijen terhadap sel-sel umat Islam di seantero Inggris yang dianggap beroperasi terlalu cepat.

“Jika mereka bergerak terlalu cepat, mereka dapat dijerat dengan dakwaan bersikap opresif dan disruptif, khususnya di bulan Ramadhan,” kata Roy Ramm kafir laknatullah.

Ada pula si munafik Norman Benotman, yang mengaku pernah menjadi pengikut Sheikh Usamah Bin Ladin. Kepada BBC ia mengatakan bahwa Ramadhan merupakan sebuah “kesempatan emas.”

“Mungkin inilah kesempatan bagi mereka untuk menuju Surga,” kata si munafik kafir Norman Benotman. Wallahu’alam bish shawwab. (Tntmagazine/Mukminun)