Mau Jadi Syiah? Tato Jidat Anda Dengan Tulisan “Ayah Dari Abdullah, Hussein”!

Tripoli, Mukminun.com – Sebuah video vulgar muncul di internet dalam satu hari terakhir dimana seorang anggota pasukan syiah Hezbollah dipaksa untuk mentato jidatnya dengan frase “Ayah dari Abdullah, Hussein.”

Frase itu sendiri merujuk pada salah satu imam dalam agama syiah yang konon memiliki 12 imam sepanjang masanya.

Pengunggah video tersebut di Youtube tidak bisa diidentifikasi identitasnya.

Dalam keteranga singkat dalam video tersebut, sang pengunggah memberi klarifikasi singkat bahwa orang yang ditato jidatnya tersebut adalah seorang pendukung Hezbollah.

Pria dalam video tersebut nampak ditato secara paksa oleh atasannya, terlihat dari penamparan terhadap wajahnya yang dilakukan secara berulang-ulang sepanjang video.

Dalam video tersebut terdengar sang pentato mengucapkan:

Ini adalah ayah dari Abdullah. Inilah Hussein. Inilah Hussein. Jika Dia (Allah) mencintaimu, Dia akan membawamu ke surga. Aku sedang berusaha membuat umat Islam menjauh darimu. Tidak dengan rezim tertentu atau dengan melawan rezim tertentu.”


“Untuk siapapun yang mengirimu, (kirimkan pesan ini) ke mereka, “Lihat apa yang telah mereka lakukan padaku.”


“Katakan ini pada mereka: inilah pesan kepada mereka yang membenci syiah.”


“Mereka mengirimku padamu hidup-hidup sambil berkata: Ayah dari Abdullah (Hussein), jika kalian (Sunni) hendak mendekati kami (syiah), kami akan menzinai ibumu.”

Video mengejutkan ini sendiri muncul ditengah gencarnya pemberitaan oleh media lokal bahwa sekitar 37,000 warga Suriah telah meninggalkan Lebanon dalam tiga hari terakhir.

Motif dari eksodus warga Suriah dari Lebanon sendiri masih belum jelas, namun kesaksian warga Suriah di Lebanon menyebutkan bahwa mereka terus menerus menerima siksaan dan perlakuan kasar selama di Lebanon. Wallahu’alam bish shawwab. (Nowlebanon/Mukminun)