Home » , » Resto Makanan Cepat Saji Ini Hina Islam Lewat Mainan Power Ranger

Resto Makanan Cepat Saji Ini Hina Islam Lewat Mainan Power Ranger

on Friday, June 01, 2012 | 4:14 am

Riyadh, Mukminun.com – Restoran makanan cepat saji McDon*ld's di Saudi Arabia kini memutuskan untuk menarik bonus mainan “Happy Meal”-nya karena mainan tersebut dianggap ‘tidak menghormati’ Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wa Sallam.

Mainan yang dimaksud adalah sebuah action figure berwarna biru yang merupakan miniatur tokoh film pasukan samurai Mighty Morphin Power Ranger, dimana di dasar mainan tersebut terdapat “Muhammad” yang ditulis saling terkait membentuk lingkaran.

Bukan hanya itu saja, jika kemudian para pemilik mainan tersebut menekan bagian perut, maka kaki dari action figure tersebut akan turun dan “menginjak” tulisan-tulisan “Muhammad” di bawahnya.

McDon*ld's cabang Saudi Arabia sendiri telah memutuskan untuk menarik mainan tersebut dari pasar, meski sangat disayangkan bahwa action figure tersebut telah beredar beberapa hari sebelum akhirnya disadari oleh umat Islam di sana.

Kini umat Islam di Saudi menghelat kampanye menentang McDon*ld's menyusul ulahnya memproduksi mainan yang menghina Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wa Sallam tersebut.

Jargon dan slogan seperti “Bantu Nabimu” mulai ditajuk oleh sebagian besar umat Islam di Saudi yang menuntut hukuman seberat-beratnya bagi restoran produk AS tersebut. Wallahu’alam bish shawwab (Christpost/Mukminun).
Share :
 
MUKMINUN.COM Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | Disclaimer - Semua materi dalam website ini boleh dikopi, namun mohon berkenan mencantumkan nama website ini.