Kafir AS Hina Nabi Lewat Kartun South Park, Justru Satu Muslim AS Dipenjara 12 Tahun

New York, Mukminun.com – Seorang mantan Kristen yang kini memeluk Islam telah divonis 11,5 tahun penjara hanya karena pendiriannya yang tegas menentang ulah seorang kafir Amerika Serikat yang membuat kartun Nabi Muhammad dalam serial “South Park.”

Ia adalah Jesse Curtis Morton (33), atau biasa dikenal dengan nama Younus Abdullah Muhammed, pemuda Muslim asal Brooklyn ini dinilai bersalah oleh hukum jahiliyah AS karena mengajak umat Islam membela Nabi Muhammad yang telah dilecehkan kemuliaannya dalam serial kartun South Park.

Putusan tersebut dijatuhkan oleh penngadilan negeri Alexandria, Virginia, dan oleh departemen kehakiman dikatakan bahwa masa hukuman tersebut termasuk tiga tahun masa probasi (percobaan).

Oleh pengadilan jahiliyah AS, Akhi Younus Abdullah dikatakan telah membuat orang-orang ketakutan karena mengajak umat Islam untuk menentang ulah kafir AS yang menghina Nabi Muhammad dengan menggambarkan sosok beliau dalam serial kartun South Park.

Secara implisit jelas bahwa yang menjadi dasar bagi pendirian Akhi Younus Abdullah adalah Surat Muhammad Ayat Tujuh dimana Allah berfirman: “Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscara Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu,” (QS Muhammad: 7).

Meski begitu, oleh pengadilan jahiliyah AS dikatakan bahwa aksi Akhi Younus Abdullah adalah sebuah tindakan kriminal. Naudzubillahi min dzalik!

“Kriminalitasnya bukan hanya membuat hidup banyak orang dalam bahaya, namun juga dibumbui dengan ekspresi ketakutan dan balas dendam oleh teroris,” ungkap hakim kafir Neil MacBride.

Akhi Younus Abdullah ditangkap di daerah Rabat, Maroko, tahun lalu dan dibawa kembali ke AS oleh kepolisian kafir AS dan sekutunya.

Dalam persidangan Akhi Younus Abdullah mengaku bahwa dirinya telah membantu seorang muslim Zachary Chesser untuk menayangkan seruan kepada umat Islam untuk membela Nabi Muhammad di website pribadi Akhi Younus Abdullah dan media-media online Islami lainnya.

Sementara Akhi Zachary Chesser divonis 25 tahun penjara dan Akhi Younus Abdullah 12 tahun penjara, sang pembuat serial kartun South Park yang telah menghina Islam dan Nabi Muhammad serta membuat marah umat Islam sedunia justru tidak dikenai sanksi apa-apa.

Semoga Allah meneguhkan Akhi Zachary Chesser dan Akhi Younus Abdullah. Semoga Allah memberikan adzab kepada pembuat kartun “South Park” yang jelas-jelas menghina Islam dan Nabi Muhammad Salallahu’alaihi Wasallam. Aamiin. Wallahu’alam bish shawwab. (Dailymail/Mukminun)