Jet Tempur israel Laknatullah Serang Warga Gaza, Tujuh Terluka

Gaza, Mukminun.com – Angkatan udara israel laknatullah, pada Ahad (3/6), melancarkan serangan udara ke beberapa area di Jalur Gaza, terutama di tengah dan selatan Gaza.

Tujuh umat Islam warga Gaza dilaporkan terluka menyusul serangan biadab teroris israel laknatullah tersebut.

Pihak militer israel mengklaim bahwa mereka menyerang tiga fasilitas yang digunakan sebagai pabrik senjata.

Lebih lanjut mereka mengaku hanya menargetkan fasilitas-fasilitas milik Mujahidin Izzudin Al-Qassam, Mujahidin Al-Quds, dan Mujahidin Jihad Islam.

Harian israel yang terbit berbahasa Arab melaporkan bahwa pihak teroris israel mengklain serangan udara tersebut merupakan aksi balas dendam atas kematian seorang letnan yahudi laknatullah.

Kematian letnan yahudi tersebut terjadi setelah seorang mujahid Palestina mencoba merangsek pagar pembatas israel – Jalur Gaza pada Jumat lalu, yang berakhir dengan syahidnya (insyallah) sang mujahidin tersebut.

Menyusul insiden tersebut, militer teroris israel melancarkan beberapa kali serangan udara ke banyak titik di Jalur Gaza.

Sehari sebelumnya, Sabtu (2/6), seorang warga Muslim Palestina menemui syahid (insyallah) dan tiga lainnya terluka setelah teroris israel menembakkan missil ke sebuah sepeda motor di Khan Younis. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment