Israel Hancurkan Rumah & Kandang Milik Umat Islam Palestina

Palestina, Mukminun.com – Sumber lokal Palestina melaporkan bahwa pada Selasa (12/6) subuh waktu setempat, teroris israel menghancurkan sebuah bangunan di Beit Hanina, serta beberapa fasilitas lainnya di kawasan Jabal Al-Mokabbir.

Pemerintah teroris israel menurunkan beberapa bulldozer berikut pengamanan dari beberapa teroris israel untuk menghancurkan sebuah bangunan yang sedang dalam tahap akhir proses pembangunan.

Selain itu, teroris israel juga meratakan beberapa tenda milik Aziz Jamil Ja’bees di kawasan As-Sal’a, Jabal Al-Mokabbir.

Ja’bees sendiri membenarkan berita penyerangan tersebut dengan mengatakan bahwa teroris israel mulai beraksi sejak pukul 07:30 waktu setempat dan berakibat pada hancurnya beberapa kandang umat Islam Palestina berikut ternak milik mereka.

Tak cukup dengan menghancurkan kandang dan bangunan milik Akhi Ja’bees, teroris israel juga menjatuhkan denda kepadanya dan menghukumnya untuk membersihkan puing-puing bangunannya dari tanah yang diklaim milik israel tersebut. Naudzubillahimindzalik! (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان