Inilah Balasan Allah Kepada Polisi Yang Dzhalimi Muslimah Bercadar

Brussels, Mukminun.com – Kepolisian Brussels, Belgia, dilaporkan mendapat serangan pada Kamis (31/5) setelah mereka menangkap seorang Muslimah yang enggan melepas cadarnya.

Serangan, oleh kehendak Allah, dilancarkan oleh sekelompok umat Islam dengan melemparkan batangan besi dan tempat sampah pada sebuah kantor polisi di kawasan Molenbeek.

Molenbeek sendiri merupakan sebuah kawasan di Belgia yang mayoritas penduduknya adalah imigran yang memeluk Islam.

Juru bicara kepolisian Molenbeek mengatakan bahwa ratusan umat Islam yang menuntut balas atas kedzhaliman polisi Belgia itu hendak menerobos masuk kantor polisi namun dapat digagalkan.

“Mereka mencoba masuk dengan cara paksa, namun mereka tidak dapat. Oleh karena itu, mereka melempari batangan besi dan tempat sampah,” kata jubir polisi Molenbeek tersebut.

Kedzhaliman polisi Belgia pun makin menjadi dengan menangkap enam umat Islam yang tidak terima saudara Muslimah mereka didzhalimi dengan dipaksa membuka cadarnya.

Tidak hanya itu, walikota Molenbeek, Phillippe Moureaux, tanpa bukti yang jelas menuduh organisasi Islam Sharia4Belgium sebagai dalang dibalik serangan tersebut.

Kepolisian Belgia pun akhirnya melepaskan Muslimah tersebut untuk kemudian diinterogasi lagi pada lain hari.

Sebelumnya, cadar Muslimah ini berhasil dilepas secara paksa dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena menderita gegar otak ringan.

Menyusul insiden tersebut, suami dari Muslimah ini bersama 20 Muslim lainnya mendatangi kantor polisi Molenbeek untuk memprotes kekejian tersebut.

Meski begitu, Allah Maha Adil sehingga tidak akan membiarkan hamba-Nya didzhalimi seperti itu. Wallahu’alam bish shawwab. (Reuters/Euronews/Mukminun)