Hayo...! Siapa Mau Jadi Munafik Demi Uang 66 Milyar?

Washington, Mukminun.com – Pemerintah kafir harbi AS berjanji akan memberikan hadiah uang sebesar tujuh juta dollar AS (atau sekitar 66 milyar rupiah) untuk informasi yang menunjukkan lokasi keberadaan Sheikh Ahmed Abdi Al-Muhammad, pemimpin gerakan jihad Somalia, Al-Shabaab.

Adapun hadiah uang sebesar lima juta dollar AS (44 milyar rupiah) telah disediakan untuk para munafiqin yang mau menjual agamanya kepada AS dengan memberikan informasi bagi keberadaan Sheikh Ibrahim Haji Jama, Sheikh Fuad Mohamed Khalaf (menteri keuangan al-Shabaab), Sheikh Bashir Mohamed Mahamoud (panglima perang al-Shabaab), dan Sheikh Mukhtar Robow (juru bicara al-Shabaab).

Pejabat AS mengatakan bahwa hadiah tersebut diumumkan lewat website departemen pertahanan AS pada Kamis ini (7/6) dengan tujuan membuka ‘perang baru’ melawan gerakan jihad al-Shabaab, yakni dengan mengadu domba antara umat Islam yang beriman dengan umat Islam yang munafik.

Pemerintah AS sendiri menyebut hadiah sebesar itu dengan sebutan “Penghargaan untuk Keadilan” meski kenyataan menunjukkan bahwa hadiah tersebut sangat jelas ditujukan kepada orang-orang kafir yang membenci Islam, atau orang-orang yang mengaku Islam namun memiliki sifat munafik dalam hatinya. Naudzubillahi mindzalik!

“Ini adalah kali pertama kami (kafir AS) menunjuk pimpinan utama al-Shabaab sebagai bagian dari program ‘penghargaan untuk keadilan. Setiap kali kami menunjuk seseorang sebagai target dalam program ‘penghargaan untuk keadilan’, itulah sinyal bahwa pemerintah (kafir harbi) AS sedang menangani perang terhadap terorisme dengan sangat serius,” jelas asisten direktur Biro Departemen Keamaan Diplomatik AS, Robert Hartung.

Pemerintah kafir harbi AS sejak 2008 telah memasukkan gerakan jihad al-Shabaab ke dalam daftar organisasi ‘jihad’ internasional, yang juga mengindikasikan pengawasan yang ketat terhadap keuangan dan sumber daya para Mujahidin al-Shabaab.

Mujahidin al-Shabaab sendiri dengan perjuangan jihad yang konsisten pada pemahaman tauhid yang lurus telah mampu mengambil alih sebagian besar kawasan Somalia.

Kini 80% kawasan Somalia berada dalam pemerintahan Islam Mujahidin al-Shabaab yang berupaya menegakkan Islam dengan penerapan syariat Islam pada masyarakatnya.

Perang AS terhadap gerakan jihad juga ditandai dengan bergabungnya pasukan teroris AS dengan teroris Uni Afrika dengan menyumbang dana sebesar 300 juta dollar AS, serta 250 juta dollar AS untuk misi Kristenisasi yang dibalut dengan nama “kemanusiaan.”

Jadi, siapa mau uang segitu gede untuk bantu pemerintah kafir harbi AS melawan Mujahidin al-Shabaab, lalu menjadi munafik? Engga beudtz, dech...! (Reuters/Mukminun)