Habis Bunuh Bayi 2 Tahun, Teroris israel Bombardir Gaza Lewat Udara

Palestine, Mukminun.com – Teroris isarel melancarkan serangan udara terhadap umat Islam di Jalur Gaza pada Selasa (19/6) petang yang berakibat pada jatuhnya beberapa korban luka dan kerusakan yang parah.

Yang lebih memilukan hati bahwa aksi brutal teroris israel tersebut dilancarkan sesaat setelah mereka membunuh Hadeel Ahmad Al-Haddad, seorang bayi Muslim yang baru berusia dua tahun, yang juga melukai ibu dan saudara sang jabang bayi tersebut.

Sumber media lokal melaporkan bahwa pasukan angkatan udara israel menembakkan dua misilnya ke arah mujahidin dan umat Islam di Jalur Gaza.

Sebuah helikopter israel dilaporkan terbang rendah di kawasan pemukiman umat Islam Palestina dan menembakkan dua rudalnya ke kawasan Az-Zeitoun hingga syahidlah Hadeel Ahmad, bayi dua tahun tersebut.

Saksi mata melaporkan bahwa dua rudal ditembakkan mengenai sebuah mobil hingga melukai seorang pejalan kaki yang akhirnya harus dilarikan di rumah sakit terdekat.

Di daerah Khan Younis, di selatan Jalur Gaza, satu Muslim Palestina menderita luka-luka saat teroris israel menembakkan rudal-rudal mereka ke arah umat Islam yang oleh teroris israel disebut sebagai ‘kelompok militan.’

Teroris israel juga menembakkan rudal-rudal mereka ke pangkalan angkatan laut Palestina di barat laut Jalur Gaza meski tak ada korban jiwa dilaporkan menyusul serangan tersebut. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)