Woow…! Ada TV Khusus Untuk Muslimah Bercadar

Kairo, Mukminun.com – Sebuah TV satelit yang sedang dalam percobaan siaran di Mesir kini menarik perhatian masyarakat sekitar dan publik dunia pada umumnya karena semua karyawan TV tersebut adalah Muslimah bercadar. Subhanallah...!

Ia bernama Sheikha Safaa, seorang Muslimah bercadar yang dengan tekad yang kuat mendirikan sebuah stasiun TV satelit dengan platform, “TV Eksklusif Untuk Wanita.”

Pria sama sekali tidak diijinkan untuk turut campur tangan dalam kebijakan-kebijakan editorial dan isi acara TV tersebut meski TV itu sendiri dimiliki oleh seorang ulama Abu Islam Ahmad Abdullah.

Dalam pernyataannya, keberadaan Sheikh Abu Islam Ahmad Abdullah dalam manajemen TV tersebut adalah sebagai konsultan program-program acara yang akan ditayangkan TV tersebut mengingat kapasitas keilmuannya dan pengalamannya dalam media.

Stasiun TV ini kemudian dinamakan “Marya” dengan merujuk pada salah satu istri Rasulullah Muhammad salallahu’alaihi wasalam bernama Mariyah Al-Qibtiyah, yang sempat melahirkan seorang bayi keturunan Rasulullah bernama Ibrahim.Wallahu’alam bish shawwab. (Al-Arabiya/Mukminun)