Ternyata Konser Lady Gaga Dapat Ijin Menteri Pariwisata

Jakarta, Mukminun.com – Gelombang baru penolakan terhadap rencana konser Born This Way Lady Gaga Irajim pada 3 Juni 2012 telah dimulai.

Setelah menuai kecaman keras dari ketua umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihahb, penolakan terhadap penyembah Setan Lucivier ini juga datang dari kepolisian dan Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf.

Meski begitu, dalam pengakuannya kepada sebuah harian lokal, pihak promotor konser tersebut mengaku telah mengantongi ijin dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu. Naudzubillahi mindzalik...!

“Kami akan tetap upayakan agar konser itu tetap berjalan karena telah direstui oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu,” ungkap Michael Rusli, presiden direktur Bid Daddy Entertainment, promotor konser Lady Gaga “Irajim”.

Pernyataan Rusli seolah tidak menghiraukan dahsyatnya gelombang penolakan terhadap rencana konser Lady Gaga Irajim yang santer diberitakan di media.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap rencana konser Lady Gaga Irajim, yang menurutnya masih banyak artis lain yang lebih bagus dilihat daripada Lady Gaga Irajim.

“saya nggak setuju kalau dia (Lady Gaga) konser di sini. Lady Gaga cukup video klipnya saja karena masih banyak artis lain, masih ada penyanyi lain yang masih lebih bagus dilihat ketimbang Lady Gaga,” ujar mantan pemain film Catata Si Boy itu.

Dari kepolisian, Polda Metro Jaya juga menghimbau agar rencana konser Lady Gaga Irajim dibatalkan saja, meski dari Polda Metro Jaya sendiri cenderung ‘cuci tangan’ dari polemik ini dengan mengatakan bahwa ijin konser tersebut hanya dikeluarkan oleh polisi nasional.

“Izin konser dikeluarkan polisi nasional. Kami masih mendiskusikan masalah ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Dari Temanggung, Jawa Tengah, Ketua FPI Habib Rizieq Shihab mengaku siap menerjunkan 30,000 laskar FPI untuk “menyambut” Lady Gaga Irajim di Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami akan halangi ia menginjakkan kaki di negara kami. Ia sebaiknya jangan menyebarkan kepercayaan setannya di negeri ini. Gayanya vulgar, pakaiannya yang seksi dan tidak bermoral akan merusak moral anak-anak kita. Ia sangat berbahaya,” ungkap Habib Rizieq Shihab di depan masa Gerakan Pemuda Ka’bah. Wallahu’alam bish shawwab. (Rnw/Inilah/Tribun/KL/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment