Sembilan Muslim Palestina Diculik Teroris Israel

Palestina, Mukminun.com – Teroris isarel berikut polisinya pada Ahad (20/5) menculik sembilan warga Palestina, termasuk seorang wanita dan seorang petugas medis saat demonstrasi di Nablus, Jerusalem Timur.

Sembilan warga Palestina yang diculik oleh teroris israel antara lain Omar Abu Rmeila, Farouq Shqayyar, Asmaa’ Shioky, Moath Sbeih, dan seorang petugas medis Abdullah Ash-Shalloudy.

Aksi demonstrasi kali ini digelar oleh penduduk lokal dan aktivis internasional sebagai tanggapan atas sikap provokatif pemukim yahudi laknatullah yang menyelenggarakan peringatan Hari Jerusalem, atau hari bersatunya kembali Jerusalem, di depan Bab Al-Amoud.

Kantor berita Al-Quds Net menyebutkan bahwa puluhan Warga Palestina di Jerusalem Timur dan beberapa aktivis internasional mengibarkan bendera Palestina dan menyuarakan berakhirnya penjajahan di tanah Palestina oleh israel laknatullah.

Menyusul aksi demonstrasi umat Islam Palestina tersebut, teroris israel kemudian menangkap beberapa warga Palestina dan aktivis internasional, serta menghalangi wartawan Palestina untuk meliput insiden tersebut.

Selain itu, puluhan teroris, polisi, dan anggota ‘penjaga perbatasan’ juga terlibat dalam aksi tersebut dan menempatkan pembatas di Gerbang Hebron untuk mengusir demonstran warga Palestina.

Pemukim yahudi yang melakukan aksi tandingan kemudian mengeluarkan caci maki terhadap warga Palestina yang kemudian direspon dengan nyanyian untuk Palestina, untuk Jerusalem, dan untuk Masjid Al-Aqsa oleh demostran Palestina.

Semoga Allah memberi ketabahan kepada umat Islam di Palestina dan segera memberikan pertolongan-Nya. Aamiin.(Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment