Horeee..! FPI, FUI Ajak Umat Islam "Sambut" Lady Gaga

Jakarta, Mukminun.com – Sekertaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath menghimbau kepada segenap umat Islam di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam aksi sejuta umat tolak Lady Gaga.

Dalam pesan singkat yang beliau sebarkan, beliau mengundang seluruh ulama, habaib, pimpinan ormas, kader partai politik, majelis taklim, dan lembaga dakwah kampus mempersiapkan diri untuk longmarch dari Polda Metro Jaya ke komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Forum Umat Islam menghimbau seluruh ulama, habaib, pimpinan ormas, orpol, pesantren, majelis taklim, dan DKM agar mempersiapkan umat untuk aksi sejuta umat tolak Lady Gaga. Longmarch dari Polda Metro ke GBK dan Mabes Polri,” ungkap Ustadz Khaththath pada Ahad (20/5).

FUI sendiri, imbuh Ustadz Khaththath, belum menjelaskan secara detail kapan aksi tersebut akan dilakukan dengan harapan agar umat dipersiapkan terlebih dahulu.

Namun dari informasi yang dihimpun oleh Mukminun.com, Ketua FPI Kota Depok Habib Idrus Al Gadhri mengungkapkan bahwa aksi sejuta umat yang dikoordinir FUI akan berlangsung pada 1 Juni mendatang.

Lebih lanjut Habib Idrus Al Gadhri menambahkan bahwa Front Pembela Islam (FPI) juga akan "menyambut" Lady Gaga dengan aksi sejuta umat menolak Lady Gaga pada Jumat 25 Mei pekan ini.

"Insya Allah, tanggal 25 Mei dan 1 Juni ini juga FUI dan FPI akan gelar aksi sejuta umat dengan long march dari Mapolda hingga Mabes Polri untuk tolak konser Lady Gaga," kata Habib Idrus.

Menurut beberapa aktivis dakwah, aksi tersebut merupakan serangan balik terhadap propaganda media-media sekuler seperti TV One yang terus menerus mengundang pembicara-pembicara yang pro terhadap penyelenggaraan konser Lady Gaga tanpa diimbangi dengan menghadirkan pembicara yang kontra terhadap Lady Gaga.

Bukan hanya itu, pemberitaan mengenai Lady Gaga di banyak media elektronik di Indonesia ternyata juga disisipi agenda pengrusakan moral generasi muda dengan terus menerus memutar cuplikan video klip Lady Gaga yang tampil erotis dan sensual.

Jadi, update terus info ini dan siapkan diri Anda untuk bergabung dalam aksi sejuta umat “sambut” Lady Gaga. Allahu akbar...! (SuaraIslam/Mukminun)