Kecolongan, Irshad Manji Akhirnya Bisa Sebarkan Doktrin Feminisme Di Solo

Solo, Mukminun.com – Umat Islam di Solo seperti kecolongan karena acara doktrinisasi paham liberalisme dan feminisme ala Irshad Manji akhirnya digelar di sebuah hotel mewah di kota batik itu.

Acara yang berlangsung pada Selasa (08/5) malam tersebut konon berlangsung tertutup dengan jumlah peserta berkisar antara 20 hingga 30 orang.

Doktrinisasi paham liberalisme dan feminisme ala Irshad Manji di Solo pun seperti kucing-kucingan dengan umat Islam mengingat pekan lalu sempat tersiar kabar bahwa doktronisasi tersebut tidak jadi diselenggarakan di Solo.

Semula panitia yang mendatangkan Irshad Manji menjadwalkan bahwa “diskusi” buku “Allah, Liberty, and Love” akan digelar di Gedung Balai Soedjatmoko, Gramedia Slamet Riyadi.

Namun dari pihak Balai Soedjatmoko sendiri akhirnya membatalkan acara tersebut setelah adanya masukan dari umat Islam di Solo melalui Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS).

Mengetahui acaranya di Balai Soedjatmoko dibatalkan, pihak panitia Solo pun akhirnya mengadakan “diskusi” tersebut di sebuah hotel di Solo.

Segera setelah acara “diskusi” tersebut selesai, Irshad Manji langsung beranjak ke Yogyakarta untuk kemudian dijadwalkan mengisi acara doktrinisasi paham liberalisme dan feminisme di salah satu pusat studi Universitas Gadjah Mada.

Jadi, umat Islam di Yogyakarta mohon tidak kecolongan lagi ya? Wallahu’alam bish shawwab. (Kmps/Mukminun)

1 komentar:

  1. Eratkan ukhuwah, tegakkan Islam. Bagi pendukung kesesatan, bertaubatlah!

    ReplyDelete