Alhamdulila...! Doktrinisasi Paham Feminisme Ala Irshad Manji Di UGM Dibubarkan

Yogyakarta, Mukminun.com – Berita bagus datang dari Yogyakarta, tepatnya di Universitas Gadjah Mada, dimana doktrinisasi paham liberalisme dan feminismeala Irshad Manji akhirnya dibubarkan pada Rabu (09/5).

Tidak tanggung-tanggung, turun langsung sebagai pihak yang membubarkan adalah pihak rektorat kampus ternama di Yogyakarta tersebut.

Pihak rektorat UGM sendiri menilai bahwa apa yang didengungkan oleh lesbian Irshad Manji merupakan suatu yang melecehkan agama, terutama Islam.

Turut mendukung pembubaran acara tersebut adalah Aliansi Gerakan Jogja Peduli Moral Bangsa yang terdiri dari elemen mahasiswa Muslim UGM dan kampus-kampus lain di Yogyakarta.

Pemuda-pemuda yang peduli dengan moral generasinya ini kemudian mendasarkan aksi mereka pada fakta bahwa sang lesbian Irshad Manji datang ke Indonesia tidak hanya sekedar meluncurkan buku terebarunya melainkan disisipi agenda doktrinisasi paham feminisme dan liberalisme.

Upaya pemuda Jogja untuk membubarkan doktrinisasi paham feminisme dan LGBT ala Irshad Manji di UGM bukanlah hal yang mudah.

Keinginan mereka untuk merangsek ke lantai lima gedung pasca sarjana UGM sempat dihadang oleh barikade keamanan pihak kampus.

Setelah berdialog dengan sekuriti setempat, justru pihak rektorat yang dieksekutori oleh keamanan UGM yang membubarkan agenda doktrinisasi paham feminisme tersebut.

Panitia penyelenggara sempat bersitegang dengan pihak keamanan UGM, pun juga dengan para peserta doktrinisasi yang ikut-ikutan menolak pembubaran acara tersebut.

Namun bagaimanapun juga, upaya pembubaran tersebut memang kuat dasar hukumnya mengingat ada rekomendasi dari pihak rektorat UGM dan direktur sekolah pasca sarjana UGM. Allahu Akbar! Wallahu’alam bish shawwab. (Lip6/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment