Hore...! Orang Pakistan Antek CIA Ini Akhirnya Dihukum 33 Tahun Penjara

Khyber, Mukminun.com – Seorang dokter bedah asal Pakistan yang menjadi antek CIA dalam operasi penyergapan terhadap Sheikh Usamah Bin Ladin akhirnya dihukum dengan 33 tahun penjara. Allahu akbar...!

Keputusan sidang terhadap upaya memata-matai sesama Muslim oleh Dr Shakeel Afridi sendiri dijatuhkan pada Rabu (23/5) melalui seorang atasan Afridi, agen politiknya, di Peshawar.

“Ia telah dihukum 33 tahun penjara atas dakwaan pengkhianatan dan telah dipindahkan ke penjara pusat di Peshawar setelah putusan tersebut diumumkan oleh pengadilan lokal,” ungkap Muhammad Siddiq, juru bicara kepala administratif Khyber.

Afridi sendiri ditangkap oleh pemerintah Pakistan sejak dua bulan lalu dan terbukti bersalah dalam pandangan hukum yang diterapkan di distrik Khyber, sebuah daerah semi-otonom di Pakistan.

Tidak hanya cukup dihukum 33 tahun penjara, Afridi juga dijatuhi denda sebesar 320,000 rupe, atau sekitar 32juta rupiah.

Afridi dijerat dengan pasa 121, 123, 123 ayat 1 undang-undang Pakistan dimana antek CIA ini terbukti bersalah dengan terlibat dalam upaya penghinaan terhadap negara serta konspirasi dan percobaan perang melawan Pakistan.

Konfirmasi bahwa Afridi adalah seorang antek CIA yang berperan besar dalam upaya penyergapan kediaman Sheikh Usamah Bin Ladin keluar dari Sekertaris Departemen Pertahanan AS Leon Panetta pada Januari tahun ini.

Afridi memerankan peran dalam upaya pengumpulan sampel DNA Sheikh Usamah Bin Ladin.

Kini Sheikh Usamah Bin Ladin telah menemui syahid (insyallah), sebuah cita-cita yang beliau idam-idamkan selama ini. Dan kini Afridi sang pengkhianat itu telah mendapat balasannya di dunia. Wallahu’alam bish shawwab. (Newsweekpakistan/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment