Hanya Perlu 7 Hari Bagi israel Laknatullah Untuk Tembaki 370 Warga Palestina

Palestina, Mukminun.com – Dewan Koodinasi Urusan Kemanusiaan PBB (OCHA) dalam laporan mingguannya melansir sebuah fakta mencengangkan bahwa selama peringatan hari Al-Nakba, teroris israel laknatullah telah menembaki sebanyak 370 umat Islam di Palestina.

Dan lebih mencengangkan lagi adalah bahwa korban sebanyak itu hanya terjadi dalam rentang waktu tujuh hari, terhitung sejak tanggal 9 hingga 15 Mei 2012.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa jumlah warga Palestina yang terluka oleh tembakan teroris israel sejak awal tahun 2012 terus meningkat, dan kini mencapai angka 1339 orang dengan rata-rata tembakan ke warga sipil sebanyak 69 kali dalam satu pekan. Semoga Allah membalas kekejian israel laknatullah...

Dalam laporan tersebut, sepanjang perayaan al-Nakbah, OCHA mencatatat jumlah korban paling banyak terjadi pada tanggal 15 Mei 2012, yakni ketika teroris israel laknatullah menyerang aksi massa di Qalandia dan komplek penjara Ofer di Ramallah.

OCHA juga mencatat sejumlah tindakan biadab para teroris israel laknatullah yang merobohkan rumah-rumah warga Palestina yang dianggap ilegal oleh teroris israel.

Lebih lanjut disebutkan dalam laporan tersebut bahwa sebanyak 27 warga Muslim Palestina jatuh terluka oleh tembakan israel laknatullah ketika mereka hendak menuju ladang perkebunan mereka di Qadumim, Tepi Barat.

isreal laknatullah pun tercatat telah melancarkan beberapa aksi biadabnya terhadap warga Palestina dengan menumbangkan 430 pohon milik warga Palestina serta 280 pohon zaitun di Nablus, Salfit, dan Bethlehem.

Dengan angka yang tercatat pada laporan mingguan kali ini, total israel laknatullah telah menumbangkan 3.070 pohon (kebanyakan pohon zaitun yang menjadi penopang perekonomian warga Palestina) sejak awal 2012.

Beberapa bangunan milik warga Palestina dan sejumlah fasilitas umum di Palestina pun ternyata tidak luput dari incaran teroris israel laknatullah.

Bangunan-bangunan di Burqa di Nablus, Al-Jalama di Jenin, dan Husan di Bethlehem, telah menjadi sasaran kebiadaban teroris israel sepanjang tujuh hari terhitung sejak tanggal 9 hingga 15 Mei 2012 lalu.

Jika data pada laporan mingguan ini diakumulasi dengan laporan serupa sejak permulaan 2012, maka israel laknatullah telah menghancurkan 285 bangunan warga Palestina hingga 477 warga Palestina kini tidak memiliki tempat tinggal.

Secara total. 29 warga Palestina di Gaza juga telah menemui syahid (insyallah) sedangkan 155 lainnya terluka baik ringan maupun berat oleh ulah teroris israel laknatullah sejak selama tahun 2012.

Semoga Allah segera membalas kebiadaban teroris israel laknatullah dan memberikan kemenangan kepada umat Islam di Palestina. Aamiin. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment