FPI Berantas Khamer Dengan Satroni Gudang Miras

Makassar, Mukminun.com – Puluhan laskar Front Pembela Islam (FPI) pada Ahad (27/5) sore mendatangi sebuah rumah yang digunakan sebagai pabrik Khamer (Minuman Keras) di Jl. Aipa, Manggala, Makassar.

Laskar FPI manyatroni pabrik khamer tersebut dengan merubuhkan pintu besi gerbang pabrik tersebut dan langsung memecahkan ratusan botol minuman terlaknat tersebut.

Namun sayang, pemilik pabrik minuman keras tersebut tidak sedang berada di tempat sehingga polisi yang juga ikut dalam aksi tersebut tidak bisa menangkap pemilik pabrik.

Sebelum melancarkan aksinya, FPI sempat melayangkan surat peringatan kepada pemilik gudang miras tersebut untuk segera menutup sumber kemaksiatan tersebut.

Kapolsek Manggala, Kompol Daniel Lindang, membenarkan aksi nahyi munkar FPI terhadap gudang miras tersebut.

Dalam keterangannya kepada pers, Daniel Lindang mengatakan bahwa gudang tersebut beroperasi secara ilegal.

“Mereka (FPI) bawa ke walikota karena ini berkaitan dengan masalah ijin. Ini kita bicara dengan masalah ijin,” kata Daniel Lindang.

 Ketua FPI Makassar menuntut pemerintah menindak tegas pabrik minuman keras tersebut karena munculnya keresahan di tengah-tengah masyarakat tentang semakin banyaknya warga yang mabuk-mabukan.

“Khuusnya kepada pemerintah betul-betul ditindak tega daripada pemilik tempat tersebut,” ungkap Ustadz Abdul Rahman, Ketua FPI Makassar. Wallahu’alam bish shawwab. (Indosiar/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment