Inilah Ringkasan Materi Training Militar AS Tentang Perang Melawan Islam

New York, Mukminun.com – Sebuah fakta mencengangkan akhirnya terbuka, menyusul ditemukannya doktrin “perang melawan Islam” yang terdapat dalam materi pelatihan kepada pekerja militer di AS.

Selain itu, materi pelatihan tersebut juga menyampaikan doktrin bahwa musuh dari Amerika adalah Islam, bukan hanya mereka para Mujahidin yang dilabeli ‘teroris.’

Pihak Departemen Pertahanan AS sendiri telah menghentikan pelatihan tersebut terhitung sejak akhir April 2012 lalu, namun ada indikasi kuat bahwa materi tersebut telah ada sejak 2004.

Berikut adalah ringkasan materi pelatihan militer AS yang mengandung doktrin “perang melawan Islam,”

 - “Mereka (umat Islam) benci semua hal yang kamu lakukan dan (mereka) tidak akan pernah mau membantumu, kecuali kamu mengikuti mereka (masuk Islam),”

- “Islam seperti yang terdefinisikan saat ini adalah sebuah idiologi (pandangan hidup) daripada sekedar sebuah agama,”

- “Maka dari itu, inilah saatnya Amerika Serikat “meluruskan” niat kita. Pandangan hidup barbar ini (Islam) tidak boleh ditoleransi lebih lama lagi. Islam harus berubah atau kita “fasilitasi” Islam untuk menghancurkan dirinya sendiri,”

- “AS telah menerima kenyataan bahwa radikal Islam merupakan musuh politis dan musuh militer bagi orang-orang bebas (liberal) di seluruh dunia,”

- Hasil dari kampanye anti-Islam adalah “Kelaparan yang melanda Arab Saudi, dihancurkannya Mekkah dan Madinah, Islam hanya sebagai status.” (Sun/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment