Wah...?! Ada Kencing "Berjamaah" Di Jalanan Saat Demo Anti-Islam

London, Mukminun.com – Ratusan aktivis anti-Islam yang berdomisili di Inggris nampak turun ke jalan merayakan ulang tahun ketiga organisasi mereka yang disebut dengan English Defense League (EDL).

Gerakan sayap kanan ini, dalam rentang waktu tiga tahun, telah menancapkan namanya di Inggris sebagai kelompok yang paling keras menentang Islam dan umat Islam di Inggris dan Britania Raya.

Sabtu (05/5) lalu, ratusan dari anggota dan kader EDL berkumpul di jalanan di Kota Luton, markas pendirinya, dan menggelar ritual ‘kencing berjamaah.’

Selain itu dalam orasinya, kelompok Kristen radikal ini selalu menyalahkan Islam, umat Islam, dan Rasulullah Muhammad salallahu’alaihi wasallam atas semua masalah yang dihadapi oleh warga Inggris.

Mereka mendesak pemerintah Inggris untuk bertindak tegas (baca: diskriminatif) terhadap umat Islam, atau jika tidak, merekalah yang akan bermain hakim sendiri.

Sebagai akibat dari aksi tersebut, toko-toko nampak tutup lebih awal karena mereka telah mengenal sepak terjang para aktivis anti-Islam di English Defense League yang memang terkenal arogan.

Toko-toko di sekitar Luton mengungkapkan bahwa mereka mengalami kerugian sebesar 70% dari hari-hari biasanya.

Sepak terjang English Defense League (EDL) di dunia anti-Islam memang tidak diragukan lagi oleh umat Islam.

Awal April lalu di Denmark, EDL menyuarakan pembentukan “aliansi anti-Islam untuk Eropa” namun gagal terlaksana karena mereka hanya mampu mengumpulkan massa sebanyak 200 orang, dari target semula 700 orang. (baca info selengkapnya disini)

Bahkan laporan Hope Not Hate menyebutkan bahwa EDL merupakan satu dari sekian banyak organisasi anti-Islam di Inggris, hingga membuat Inggris sebagai negara di Eropa dengan sentimen anti-Islam yang paling tinggi. (baca info selengkapnya disini)

Kamis (03/5) lalu, seorang gembong EDL juga terpaksa diamankan oleh pihak berwajib karena status facebook-nya yang mengancam akan melakukan serangan bom yang ditujukan kepada umat Islam. (baca info selengkapnya disini)

Dan juga karena EDL-lah, sang ksatria Templar (baca: pasukan berani mati umat Kristiani) Anders Behring Breivik mendapat inspirasi untuk membunuh 77 warga sipil Norwegia tahun lalu. (baca info selengkapnya disini) Wallahu’alam bish shawwab. (PressTV/Mukminun)