Ribuan Umat Islam Berkumpul Di Bundaran HI, Beri “Sambutan” Pemanasan Untuk Lady Gaga

Jakarta, Mukminun.com – Ribuan umat Islam yang datang dari seantero Jabodetabek hari ini, Jumat (25/5) berkumpul di Bundaran HI untuk memberikan “sambutan” pemanasan terhadap rencana konser Lady Gaga.

Massa yang berasal dari berbagai organisasi dakwah ke-Islaman seperti Forum Umat Islam (FUI), Front Pembela Islam (FPI), Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), jama’ah pengajian, lembaga dakwah kampus, dan para santri tersebut berkumpul sejak pukul 13.30 WIB dan melakukan longmarch dengan rute Kantor Menkopolhukam, Polda Metro Jaya, dan Mabes Polri.

Aksi kali ini merupakan sebuah “muqadimah” sebelum aksi massa yang lebih besar lagi yang insyallah akan digelar pada 1 Juni mendatang dengan target utama, Stadion Gelora Bung Karno.

Oleh karena itu, jika konser paganisme Lady Gaga Irajim tetap dilakukan oleh promotor Big Daddy Entertainment, ribuan umat Islam ini akan menjadikan stadion GBK menjadi lautan api.

“Banyak yang bilang, meski kedatangannya ditolak, tapi Lady Gaga bakalan konser di GBK. Kalau memang begitu, kita akan bakar GBK bersama-sama. Kita jadikan GBK lautan api,” seru salah seorang anggota FUI, Ustadz Alfian Tanjung.

Mengenai aksi muqadimah kali ini yang difokuskan di kantor Menkopolhukam, panitia aksi massa sejuta umat tolak Lady Gaga (Irajim) menilai bahwa Menteri Polhukam Djoko Suyanto berupaya untuk ‘meloloskan’ perhelatan konser paganisme dan satanisme ala Lady Gaga tersebut.

Dalam orasinya, Ketua Umum DPP Garis, Chep Hermawan, menuntut agar anak buah SBY tersebut mundur dari jabatannya sebagai menteri polhukam karena mengijinkan konser Lady Gaga sama dengan mengijinkan sebuah ritual “pemujaan setan.”

“Kami menuntut Djoko Suryanto mundur...!” teriak Chep Hermawan dari pengeras suara.

Lebih lanjut Chep Hermawan mengatakan bahwa apa yang selama ini diusung oleh Lady Gaga Irajim selalu disisipi dengan agenda zionisme dan pengenalan pemahaman-pemahaman syirik seperti paganisme dan satanisme.

Oleh karena itu, aksi tersebut dirasa perlu untuk membentengi diri aqidah dan mora umat Islam di Indonesia dari pemahaman-pemahaman sesat seperti yang ‘didakwahkan’ oleh Lady Gaga Irajim.

Seorang anggota FUI lainnya, Ustadz Umar Al-Khattab, mengatakan bahwa “kunjungan” FUI ke kantor menkopolhukam hanya berhasil ‘menitipkan aspirasi’ kepada seorang yang disebut sebagai ‘staf ahli menkopolhukam.’

“Kita sudah titipkan aspirasi kepada staf ahli menkopolhukam yang nantinya akan disampaikan,” kata beliau kepada wartawan.

Sesaat setelah meninggalkan kantor menkopolhukam, “rombongan” melakukan longmarch Kedubes Amerika Serikat yang belum lama ini ternyata menekan pemerintah SBY agar mengijinkan konser paganisme dan setanisme ala Lady Gaga Irajim di GBK.

Jadi, jangan lupa! Hari Jumat 1 Juni 2012! Datang dan ikutilah aksi massa sejuta umat Islam “sambut” Lady Gaga Irajim! Allahu akbar! (inilah/republika/detik/Mukminun)