Blogger Syiah Penghina Nabi & Bunda Aisyah Ini Harusnya Dihukum Mati

Kuwait, Mukminun.com – Blogger Syiah asal Kuwait yang jelas-jelas menghina Nabi Muhammad dan Ibunda Aisyah rencananya akan menghadapi persidangan besok pada 21 Mei 2012.

Blogger yang memeluk agama Syiah itu sendiri bernama lengkap Hamad Al-Naqi yang harus berurusan dengan pemerintah Kuwait setelah melakukan penghinaan terhadap Islam dan juga Nabu Muhammad salallahu’alaihi wasallam melalui postingan twitter dan blog pribadinya.

Seperti kebiasaan para penganut Syiah yang selalu menyembunyikan jatidirinya, Naqi pun menolak tuduhan tersebut dengan berdalih bahwa aku twitternya telah dibajak oleh seseorang.

Jika memang pemerintah Kuwait, yang cenderung Syiah, mau berlaku jujur dan adil, Hamad Naqi akan menghadapi hukuman mati atas tindakannya menghina Islam dan Nabi Muhammad salallahu’alaihi wasalam.

Hal ini dikarenakan beberapa pakar hukum di Kuwait telah merancang sebuah RUU yang berisi hukuman mati kepada pihak-pihak yang menghina Islam, Nabi Muhammad salallahu’alaihi wasallam, Ibunda Aisyah, dan para Sahabat.

Meski belum final, RUU tersebut telah mencapai 80% dan tinggal menunggu pengesahan dari Sheikh Sabah Al-Ahmad.

Tindakan Naqi sendiri telah memancing emosi umat Islam Sunni di Kuwait yang sempat mengadakan aksi protes besar-besaran pada Maret 2012 yang diikuti dengan pembakaran bendera Republik Syiah Iran.

Semoga Allah memberi balasan setimpal bagi Naqi sang penghina Islam dan Nabi Muhammad salallahu’alaihi wasallam. (GulfNews/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment