Alhamdulilah Ya…?; Satu Teroris israel Ditemukan Tewas

Palestina, Mukminun.com – Jaringan Berita Palestina (PNN) melansir sebuah laporan dari sumber israel bahwa pencarian terhadap seorang teroris israel yang sempat hilang berakhir tragis.

Teroris tersebut, pada Kamis (03/05)m ditemukan telah mati di dekat sebuah Mall dengan sebuah senjata tergeletak di sampingnya.

Sumber dari pihak israel mengumumkan pada Rabu (02/05) lalu bahwa militer israel telah dikerahkan untuk mencari salah satu terorisnya yang menghilang sejak Selasa (01/05) pagi.

Teroris yang tewas pagi ini merupakan seorang teroris di kemilieran israel laknatullah, dan bertempat tinggal di pemukiman yahudi laknatullah di Beit Shemesh, Jerusalem.

Di kejadian yang lain, radio israel melaporkan bahwa enam teroris israel laknatullah tersesat di kawasan Qalqiya, di sebelah barat Nablus.

Bersyukurlah kemudian ada beberapa pasukan keamanan Palestina yang mengirim enam teroris tersesat tersebut kembali pulang dengan kendaraan yang mereka tumpangi.

Qalqiya sendiri merupakan sebuah kawasan yang dalam perjanjian Oslo dikategorikan sebagai Area A, yang berarti bahwa area tersebut dibawah kontrol penuh oleh otoritas Palestina. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment