Yuk Dateng Ke Al-Azhar "Pendidikan dan Pesantren Expo" Jakarta


Jakarta, MelodramaticMind.com- Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al-Azhar menggelar “Pendidikan dan Pesantren Expo” mulai dari tanggal 6 April hingga 8 April 2012.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati 60 tahun usia YPI Al-Azhar tersebut diselenggarakan bertempat di depat Masjid Agung Al-Azhar Jakarta.

Dengan menghadirkan 23 pondok pesantren, 24 sekolah Al-Azhar, dan 18 unit dan bidang YPI Al-Azhar, Pesantren Expo kali ini adalah wahana yang tepat untuk mempertegas fungsi penting pesantren sebagai pembinaan umat kepada masyarakat.

Sekretaris Umum YPI Al-Azhar, Badruzzaman Busyairi, menilai penting untuk mempertegas kembali peran pesantren sebagai sentral pemberdayaan umat, membimbing akhlak, dan moral masyarakat.

Dalam acara tersebut, turut berpartisipasi adalah pondok pesantren ternama seperti Ponpes Al-Mukmin Ngruki, Umul Quro, Al-Irsyad, Darunnajah, Daarul Uluum, Hidayatullah, dan Ponpes Sabulussalam.

Ponpes yang berpartisipasi dalam acara tersebut menyuguhkan berbagai pilihan fitur menarik unggulan tiap-tiap ponpes tersebut.

Ada yang menyuguhkan keunggulan di bidang peternakan, pertanian, teknologi, dan hafalan Quran.

Yuk, dateng ke Pesantren Expo! (Kompas/MelodramaticMind)

0 komentar:

Post a Comment