Teroris Laknatullah Culik 13 Umat Islam di Tepi Barat


Palestina, Mukminun.com – Tentara teroris israel laknatullah, pada Senin (23/4), menculik 13 umat Islam Palestina di beberapa lokasi di Tepi Barat, Palestina, dan membawa mereka ke suatu tempat yang belum diketahui.

Sumber lokal melaporkan bahwa tiga dari 13 umat Islam Palestina yang diculik adalah anak-anak.

Laporan lain juga menyebutkan bahwa teroris israel laknatullah menculik lima mahasiswa di Hebron, selatan Tepi Barat, Palestina.

Dua dari lima mahasiswa yang diculik tersebut diketahui bernama Fatima Az-Zahra Sidir dan Afnan Ramadan.

Yousef Abu Maria dari Popular Committee Against the Wall and Settlement di Beit Ummar menyatakan bahwa teroris israel tersebut menyerang Beit Ummar dan memculik tiga warga Palestina dan tiga anak-anak.

Ketiga anak-anak tersebut diketahui bernama Mohammad Ahmad Abu Hashem (14), Badran Jalal Abu Ayyash (15), dan Tareq Jamal Abu Maria (17).

Menurut kesaksian Yousef Abu Maria, korban anak-anak terakhir diculik setelah teroris israel laknatullah mendobrak masuk ke rumahnya dan menculik ayahnya.

Lebih lanjut terdapat laporan yang menyebutkan bahwa teroris israel laknatullah menyerang Ramallah dan Bethlehem dengan merusak dan merangsek masuk ke rumah-rumah lalu membawa kabur lima orang warga Palestina.

Di wilayah Hebron lagi, tepatnya di Ar-Ramadeen, teroris israel laknatullah mengeluarkan tembakan kepada sebuah mobil hingga meledak, namun alhamdulila tidak dilaporkan ada korban gugur dalam kejadian tersebut. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان