Teroris Israel Laknatullah Serang Pemukiman Umat Islam di Hebron


Palestina, Mukminun.com – Tentara teroris Israel laknatullah ada Selasa (17/4) malam menyerang perumahan di Al-Ja’bary dan Khalit Hadour, din Hebron, Tepi Barat.

Di saat yang bersamaan, pemukim Yahudi laknatullah juga menyerang seorang pemuda hingga terluka parah dan musti dibawa ke rumah sakit.

Sumber local melaporkan bahwa puluhan tentara israel laknatullah melakukan serangan dan melakukan tembakan ke udara, serta melepaskan bom gas ke beberapa rumah di Hebron, Tepi Barat.

Saat itu penduduk sedang beristirahat di rumah-rumah mereka lalu tiba-tiba ada rentetan suara tembakan dan ada gas menyebar yang mengakibatkan banyak umat Islam Palestina terluka parah.

Abdul-Alim Al-Ja;bary dari Palestinian Wrestling Federation menyebutkan bahwa tentara israel laknatullah tersebut mendobrak pintu rumahnya, dan rumah-rumah lain di sekelilingnya.

Tak cukup dengan itu, tentara teroris israel laknatullah tersebut juga memukul anak-anaknya berikut anak-anak lain di Hebron.

Pada saat yang bersamaan, pemukim ekstrimis yahudi di Hebron menyerang seorang pemuda Muslim Palestina bernama Marwan Farhat Borqan hingga menyebabkan ia terluka.

Tim medis dari Bulan Sabit Merah kemudian merawat Borqan dengan perawatan medis seadanya sebelum dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah di Hebron.

Pemukin ekstrimis yahudi lain juga menyerang beberapa rumah dekat Keryat Arba’, di Hebron, Tepi Barat.

Mereka merusak jendela-jendela sebelum pertempuran pertama antara pemukin yahudi dengan umat Islam Palestina terjadi.

“Allahumang tsur ikhwaninal Muslimiina wal Mujahidiina fi Filistin wa fii kuli zamaan wa fii kuli makaan..” Aamiin. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment