Teroris Laknatullah ini Hanya Dipenjara 8 Bulan!


Palestina, Mukminun.com – Pengadilan kafir israel laknatullah memvonis seorang teroris israel pada Selasa (24/4) lalu dengan hukuman hanya delapan bulan penjara.

Padahal teroris ini terlibat dalam kasus criminal berat dimana ia telah membunuh seorang tahanan Muslim Palestina di Tel Aviv pada 14 September 2010.

Teroris ini adalah satu dari sekian teroris israel laknatullah yang menangkap seorang Mujahid Palestina bernama Hazem Abu ad-Dab’aat (23) sebelum teroris ini menembakinya dengan senjata api.

Ad-Dab’aat sendiri merupakan seorang Muslim Palestina yang berasal dari wilayah di selatan Masjidil Aqsa, Jerusalem Timur.

Dalam persidangan, teroris ini sempat berkilah bahwa pelatuk senapannya tertarik secara tidak sengaja, sedangkan saksi mata mengungkapkan bahwa teroris ini memaki Ad-Dab’aat dengan mengacungkan pistol tersebut kearahnya.

Di lain kesempatan, teroris ini juga menyanggah keterangan para saksi dengan mengatakan bahwa Ad-Dab’aat bersama tiga Mujahidin Palestina lainnya hendak mencuri sebuah mobil.

Pihak keluarga membantah tudingan tersebut dengan mengatakan bahwa anak mereka sengaja dibunuh dan sangat yakin bahwa anak mereka tidak berniat mencuri mobil. Wallahu’alam bish shawwab. (Imemc/Mukminun)


اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان

1 komentar:

  1. Sungguh keji dan biadab pekerjaan Mereka Para teroris...

    ReplyDelete