Teroris Berulah Lagi, Serang Puluhan Siswa di Hebron


Palestina, Mukminun.com – Sumber medis Palestina melaporkan pada Senin (23/4) bahwa delapan bocah sekolah terluka ketika sekelompok teroris yahudi laknatullah menyerang sebuah desa di Orif, selatan Nablus, Tepi Barat.

Kantor berita Wattan melaporkan bahwa pemukim yahudi laknatullah tersebut menyambangi desa Orif dan secara membabi buta menyerang puluhan siswa hingga kemudian delapan diantaranya terluka parah.

Teroris israel yang tiba di lokasi bukan malah menentramkan suasana melainkan menembakkan bom gas dan granat asap kepada para siswa tersebut.

Pada Jumat (20/4) lalu dilaporkan bahwa pemukim yahudi laknatullah menyerang para professor lokal dan internasional yang sedang menghadiri sebuah diskusi public tentang keanggotaan Palestina di PBB.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Universitas Hebron di kota Hebron, selatan Tepi Barat.

Diduga bahwa serangan hari ini merupakan kelanjutan dari suatu seri penyerangan yang ditargetkan untuk menteror umat Islam Palestina di Tepi barat, khususnya di Hebron.

Selain itu, serangan-serangan tersebut juga merupakan sebuah usaha dari para teroris israel dan pemukim yahudi laknatullah untuk merenggut lahan, properti, dan tempat suci umat Islam dan Kristiani di Tepi barat, termasuk Jerusalem Timur. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان