Tentara Teroris israel Serang Lima Aksi Demo Anti Tembok Pemisah


Palestina, Mukminun.com –Jumat (20/4) lalu, umat Islam Palestina di utara, tengah, dan selatan Tepi Barat menggelar aksi demonstrasi meminta tembok pemisah dirubuhkan.

Tembok pemisah itu sendiri merupakan sebuah pencurian lahan besar-besaran karena sedang dibangun di atas tanah umat Islam di Palestina dengan merenggut hak-hak para petani Muslim di sana.

Akibatnya, segerombolan teroris israel laknatullah mendzhalimi umat Islam Palestina dengan menembakkan gas air mata dan peluru karet.

Di desa Nabi Saleh, Tepi Barat, umat Islam Palestina mencoba bergerak menuju lahan yang dulunya dimiliki oleh petani-petani Muslim Palestina yang kini telah direbut oleh israel untuk dibangun pemukiman yahudi laknatullah.

Tentara israel kemudian menghentikan pergerakan masa tersebut di gerbang masuk menuju desa tersebut hingga memaksa kerumunan massa untuk munduk dengan menembakkan gas air mata dan peluru karet.

Dari insiden tersebut dilaporkan bahwa tiga orang terluka, dua warga asing dan satu orang adalah jurnalis Muslim asal Palestina bernama Bilal Tamimi.

Satu orang lagi terluka pada perutnya ketika sebuah peluru gas air mata ditembakkan ke arahnya.

Kini korban dilaporkan masih kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit di Ramallah untuk mendapat perawatan medis.

Di desa Nil’in, umat Islam Palestina dan beberapa warga asing bergerak menuju gerbang tembok pemisah, dan lagi-lagi tentara teroris israel laknatullah juga telah berjaga-jaga disana dan menembakkan gas air mata ke arah masa.

Di desa Bil’in, tentara israel laknatullah menembakkan gas air mata dan peluru karet ke arah penduduk desa yang sebelum mereka berhasil mendekat ke gerbang tembok pemisah.

Di lokasi yang lain, di desa Kufer Kadom, lagi-lagi tentara teroris israel laknatullah menembaki petani-petani Muslim Palestina yang juga sedang memprotes keberadaan tembok pemisah.

Masih di hari yang sama, penduduk desa Al Ma’sarra di dekat Bethlehem, menggelar aksi menentang tembok pemisah yang mencaplok kawasan tanah Palestina, dan lagi-lagi teroris israel menembaki mereka dan memukuli beberapa warga yang mencoba mendekati gerbang tembok.


اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان

“Allahumang tsur ikhwaninal Muslimiina wal Mujahidiina fii Filistin wa fii kuli makaan wa fii kuli zamaan..” Aamiin. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment