Sepasang Hom-Breng Pancing Emosi Umat Islam di Australia


Australia, Mukminun.com – Sepasang homo (penyuka sesama jenis untuk pria) sengaja berciuman di tengah keramaian umat Islam yang sedang berdemo memprotes konvensi atheis global di Australia.

Sontak umat Islam yang sedang menyuarakan anti-atheisme tersebut menjadi marah, namun situasi tetap terkontrol.

Gregory Storer dan pasangan homo-nya Michael Barnett saat itu menghadiri Konvensi Atheis Global di Melbourne akhir pekan lalu.

Namun di luar gedung konvensi tersebut, puluhan umat Islam melakukan orasi dan membentangkan poster-poster menentang konvensi anti-Tuhan tersebut.

Tidak menggubris kerumunan massal tersebut, Storer dan Barnett justru menuju keramaian umat Islam tersebut dan langsung melakukan ciuman di bibir. Naudzubillahimin dzalik…!

Dua homo tersebut ternyata bangga bisa memancing emosi umat Islam yang sedang berorasi menentang konvensi anti-Tuhan tersebut.

Storer dalam blognya menulis, “Pasangan gue Michael dan gue sendiri justru ngambil keuntungan dari momen tersebut untuk cipokan di depan kelompok (umat Islam) tersebut.”

Di Australia sendiri, pernikahan homo atau lesbian memang tidak diperbolehkan, namun baru-baru ini, parlemen Australia sedang mengajukan tiga RUU yang isinya melegalkan pernikahan sesama jenis.

Meski begitu, RUU tersebut kemungkinan besar akan gagal menjadi undang-undang legal karena adanya penentangan dari Perdana Menteri Julia Gillard dan koalisinya beserta enam pendeta Khatolik Victoria.

Penentangan terhadap RUU tersebut tentu saja juga datang dari kalangan umat Islam di Australia yang merupakan 1.71% dari total populasi di negeri Kanguru tersebut.

Teruslah berjuang wahai saudaraku sesama Muslim di Australia. Tabahlah, kuatlah, dan bersabarlah… Wallahu’alam bish shawwab. (RawStory/Mukminun)

3 komentar: