Sekelompok Teroris Serang Umat Islam Saat Demo di Hebron


Palestina, Mukminun.com – Sekelompok teroris yang mengaku memiliki negara bernama israel menembaki umat Islam yang sedang mengadakan demonstrasi menentang keberadaan tembok pemisah di Yatta Town, Hebron, Tepi Barat.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (21/4) tersebut ternyata juga ditunggangi oleh warga yahudi laknatullah yang dipersenjatai lengkap untuk kemudian bisa ikut andil dalam upaya pemberantasan umat Islam Palestina.

Setidaknya lima umat Islam di desa tersebut hilang karena diculik oleh para tentara teroris israel laknatullah dan pemukim yahudi yang bersenjata lengkap.

Rateb Al-Jabour, coordinator dari Popular Committee Against the Wall and Settlement di Yatta, melaporkan bahwa tentara teroris israel dan pemukim yahudi bersenjata menyerang demonstram local dan internasional di daerah Al-Kharrouba, Yatta.

Al-Jabour menambahkan bahwa para teroris tersebut memukul dan menendang para demonstran dan menculik lima warga lokal.

Kelima demonstran telah diidentifikasi yang masing-masing bernama Fadel Hamamda, 45, Hussein Mahmoud Hamamda, 18, Mahmoud Hussein Hamamda, 45, Moath Hamamda, 20, and Na’im Salem Al-‘Adra, 44. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان

0 komentar:

Post a Comment