Pidato Kenegaraan Malaysia Sebut Yahudi “Musuh Utama”


Malaysia, MelodramaticMind.com- Pidato resmi pemerintah Malaysia yang disebarkan dan didistribusikan ke seluruh Masjid di Malaysia menyebut Yahudi sebagai ‘musuh utama.’

Pidato tersebut disusun dan didistribusikan oleh departemen urusan Islam setempat pada 30 Maret 2012 yang lalu.

Dalam pidato tersebut disebutkan bahwa “Ummat Islam harus memahami bahwa Yahudi adalah musuh utama bagi ummat Islam sebagaimana telah terbukti pada sifat egois mereka dan pembunuhan-pembunuhan yang mereka lakukan.”

Langkah tersebut merupakan sebuah keberanian yang tidak bisa dilakukan oleh negara-negara lain, termasuk Indonesia yang memiliki populasi umat Islam terbesar di dunia.

Dalam terusan pidato tersebut, pemerintah Malaysia mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya Al-Quds dan Masjid Al-Aqsa sebagai tempat suci ketiga bagi umat Islam.

“Kemuliaan Al-Quds dan Al-Aqsa harus dipertahankan oleh semua umat Islam, karena keduanya merupakan tempat suci yang diberkati,” tulis pidato tersebut.

Menindaklanjuti keluarnya pidato tersebut, pada hari berikutnya diselenggarakan sebuah seminar nasional bertajuk, “Memperkuat Keyakinan, Bahaya Liberalisme dan Pluralisme dan Ancaman Kristen terhadap Umat Islam – Apa Peran Guru?”

Seminar itu sendiri diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan bekerjasama dengan majelis ulama Johor dengan peserta adalah ratusan guru-guru pendidikan agama Islam di seantero Malaysia.

Setelah mengetahui adanya manuver pemerintah Malaysia tersebut, pihak Israel, diwakili oleh Rabi Abraham Cooper dari Simon Wiesenthal Center, mengeluarkan larangan kunjungan ke Malaysia untuk berbagai tujuan meskipun hanya sekedar kunjungan wisata ataupun bisnis.

Langkah yang diambil oleh pemerintah Malaysia ini layak untuk mendapat acungan jempol dengan mengharap agar hal serupa bisa dilakukan oleh negara-negara lain, termasuk Indonesia yang memiliki populasi umat Islam terbesar di dunia.

Hal ini dirasa perlu mengingat kebiadaban Israel terhadap umat Islam di Palestina, terutama Gaza yang telah meblokade umat Islam dari suplai air dan listrik, dan terlebih lagi, bahwa permusuhan kaum Yahudi terhadap Islam akan senantiasa ada hingga seluruh umat Islam mau memeluk agama Yahudi.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka,” (Al-Baqarah: 120). (JewishJournal/MelodramaticMind.com)

3 komentar:

  1. Thanks a lot for your visit! :) Hope to see you soon again! :D Happy Thursday! :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Salute untuk Pemerintahan Malaysia.....

    Tidak seperti dengan Presiden & jajaran Pemerintahan di INDONESIA yang takut untuk angkat bicara,,

    karena hanya terlena dengan kenikmatan Harta DUNIAWI belaka yang cara mendapatkannya pun bukan dengan cara HALAL (CORRUPTION).....

    ReplyDelete