Pemukim Yahudi Laknatullah Cabut 250 Pohon Zaitun di Ramallah


Palestina, Mukminun.com – Pemukim yahudi laknatullah mencabut 250 pohon Zaitun milik umat Islam Palestina pada Selasa (17/4) kemarin di desa Betello, Ramallah, arah barat laut Tepi Barat.

Hal ini diketahui ketika sang pemilik kebun, Fawzi Dar Bazar beserta keluarganya pergi ke lading menengok tanamannya.

Sontak mereka kaget melihat kondisi kebunnya yang ternyata banyak pohon Zaitun yang ia tanam telah dicabuti oleh para pemukim yahudi laknatullah.

Beliau juga mengatakan bahwa kejadian hari itu bukanlah yang pertama mengingat juga banyak kebun-kebun lain juga dicabuti tanamannya oleh pemukim yahudi laknatullah.

Beliau menambahkan bahwa pemukim yahudi laknatullah di dekat pemukiman illegal Nahleel sering melakukan beberapa serangan terhadap pemukiman umat Islam di Palestina.

Dalam melakukan kekejian tersebut, biasanya mereka mendapat dukungan dari para tentara teroris israel laknatullah.

Beliau kemudian mengabarkan bahwa para pemukim yahudi laknatullah tersebut sedang berusaha untuk mengusir pemukim Muslim yang menempati kawasan desa Nahleel, Ramallah tersebut.

Sebagai catatan, tahun lalu saja sebanyak 1576 pohon Zaitun di tiga kawasan di Palestina telah dicabuti oleh baik pemukim yahudi laknatullah atau pun tentara teroris israel laknatullah alaih.

“Allahumang tsur ikhwaninal Muslimiina wal Mujahidiina fi Filistin wa fii kuli zamaan wa fii kuli makaan..” Aamiin. (Imemc/Mukminun).

2 komentar:

  1. Laknat memang dari dulu . berdoa nunggu hancurnya yahudi laknatullah :)

    ReplyDelete