Pastur "Pembakar Quran" Terry Jones Rencanakan Aksi Masa Anti-Islam


United States, MelodramaticMind.com- Pastur controversial yang namanya mencuat dengan kampanye “Hari Membakar Quran” Terry Jones tak berhenti berulah.

Setelah gagal menggalakkan aksi “Hari Membakar Quran,” kini Terry Jones merencanakan untuk mengadakan aksi masa menentang Islam di Amerika.

Kali ini menurut rencana ia akan mengadakan ‘pidato publik’ di depan Masjid terbesar di Amerika Serikat, yakni di Dearborn, tepatnya di gedung Islamic Center of America in Dearborn.

Aksi masa yang disinyalir akan menghadirkan 100 pendukung Terry Jones ini rencananya akan diadakan pada Sabtu 07 April 2012 (Ahad 08 April 2012 waktu Indonesia) pada pukul 11:00 waktu setempat.

Dalam pengakuannya di salah satu acara radio setempat, Terry Jones mengungkapkan ‘kecemburuannya’ terhadap perlakuan yang diterima oleh komunitas Muslim.

Perlakuan yang membuatnya cemburu adalah adanya kebijakan untuk ‘sistem persekolahan (madrasah), makanan halal,’ serta perlakuan khusus terhadap ummat Islam di bandara dan kampus di Amerika.

“Memanjakan komunitas Muslim (di Amerika), kami rasa itu sangat berbahaya,” katanya.

Ditanya mengenai rencana untuk membakar Quran lagi, Terry John mengaku ia tidak akan membakar Quran kali ini, namun ia akan senantiasa membela idenya untuk membakar Quran pada masa lampau.

Mengetahui rencana tersebut. Komunitas Muslim di Amerika lebih memilih diam sebagai jalan terbaik untuk merespon aksi Anti-Islam Terry John.

Komunitas Muslim pun juga tidak sudi mengadakan aksi tandingan karena menurut bocoran, dari sekitar 100 orang yang menyatakan kesedian untuk hadit, banyak diantara mereka yang mengundurkan diri lantaran tidak adanya penjagaan dari polisi setempat.

“Ga perlu kasih dia audiens seperti yang ia mau,” kata seorang Muslim Mike Hammoud.

"Mereka (orang-orang Kafir) ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya. Dia-lah yang mengutus rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci," (Ash-Shaaf: 8-9). (MyFoxDetroit/MelodramaticMind)

1 komentar:

  1. post yang sangat baik agar umat islam mengetahui betapa kebencian orang kafir memusuhi Islam....islam my life forever,....

    ReplyDelete