Wah wah?! Bendera israel Dipasang di Atas Masjid Ibrahimi


Palestina, Mukminun.com – Sekelompok pemukim yahudi laknatullah mengibarkan bendera israel di atas Masjid Ibrahimi, Hebron, Tepi Barat.

Kejadian yang menghinakan tempat suci keempat umat Islam tersebut merupakan yang pertama kali dalam sejarah, terhitung sejak israel menjajah Palestina pada 1967 silam.

Kantor Berita Milad melaporkan bahwa kepala dari Departemen Wakaf dan Sumbangan di Hebron, Zeid Al-Ja’bary, menuding pemerintah teroris israel telah menantang umat Islam.

“Hal tersebut adalah serangan terhadap kemuliaan agama dan sejarah tempat ini, (dan juga terhadap) umat Islam di seluruh dunia,” kata Al-Ja’bary.

Beliau juga menambahkan bahwa hal tersebut sebagai “tindakan provikatif akut” dengan target tempat suci umat Islam.

Perlu dikatahui pula bahwa perdana menteri israel dan partner koalisinya yang fundamentalis telah mengklaim bahwa Masjid Ibrahimi sebagai “Kuburan Keluarga”, dan merupakan salah satu cagar budaya yahudi laknatullah.

Gubernur Hebron, Kamel Hameed, menuntut tanggungjawab dari pemerintah teroris israel laknatullah atas tindakan provokatif dan serangan terhadap umat Islam yang dilakukan oleh pemukim yahudi laknatullah tesebut.

Kamel Hameed, lebih lanjut, menyebut bahwa aksi pemukim yahudi laknatullah yang mengubah nama Masjid Ibrahimi dengan suatu nama dalam bahasa yahudi sebagai sebuah tindakan provokatif.

Hameed menambahkan bahwa area Masjid Ibrahimi kini juga telah dipasangi pagar besi dan gerbang elektrik untuk menghambat masuknya umat Islam ke area tersebut.

Di sisi lain, Walikota Hebron, Khaled Al-Aseely, menyatakan bahwa aksi tersebut adalah salah satu pelanggaran israel terhadap tempat suci umat Islam dan cagar budaya area tersebut.

Semoga Allah memberi kekuatan dan kemenangan kepada para Mujahidin yang insyallah melalui tangan-tangan mereka Al-Aqsa dan Palestina secara keseluruhan akan bebas dari yahudi laknatullah. Aamiin. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment