israel Setujui Rencana Curi Lagi Lahan Umat Islam Palestina


Palestina, Mukminun.com – Koalisi Sipil untuk Hak-Hak Palestina di Jerusalem melansir sebuah laporan bahwa pemerintah teroris israel baru-baru ini menyetujui rencana perluasan pemukiman yahudi di Jabal Al-Mokabber, Jerusalem Timur.

Menurut rencana, pemerintah zionis israel hendak membangun 217 unit rumah di lahan yang seharusnya masuk ke dalam wilayah teritori umat Islam Palestina.

Proyek tersebut termasuk ke dalam “Proyek 8815,” dimana 100 unit rumah telah dibangun di tahap pertama, sedangkan tahap kedua merupakan tahap penambahan 217 unit pemukiman yahudi baru.

Organisasi tersebut juga melaporkan bahwa pada Maret 29 lalu pemerintah zionis israel telah mengeluarkan detail rencana tersebut dan juga mengumumkan tender untuk pembangunan 645 unit pemukiman yahudi di Jabal Al-Mokabber.

Dari sekian banyak proyek tender yang diajukan tersebut, rencananya akan dibangun unit perumahan biasa dan juga pusat bisnis yahudi laknatullah.

Dalam kesempatan yang sama, pemerintah teroris israel juga mengumumkan sebuah tender untuk pembangunan 180 unit pemukiman yahudi laknatullah di kawasan Gan Ayalon, daerah yang juga telah berdiri pemukiman yahudi illegal.

Beberapa unit hotel pun juga akan dibangun di lahan yang masuk ke wilayah kekuasaan Palestina di Beit Safa, Jerusalem Timur, yang mana hal ini juga menandakan bahwa pencurian lahan oleh israel masih terus berlanjut.

Lebih lanjut pemerintah zionis israel juga berniat untuk membangun pabrik bahan bangunan di lahan umat Islam Palestina, tepatnya di desa Doura dan Ath-Thahiriyya, di dekat Hebron, Tepi Barat.

Organisasi Koalisi Sipil untuk Hak-Hak Palestina mengatakan bahwa kebijakan illegal pemerintah zionis israel di Jerusalem Timur dan Tepi Barat didasarkan pada prinsip penambahan komunitas yahudi laknatullah.

Mereka merebut lahan umat Islam Palestina dan berusaha sekuat tenaga mereka untuk mendapatkan lahan-lahan tersebut meski harus menempuh jalan kekerasan terhadap umat Islam di sana. (Imemc/Mukminun)

اللهم انسر اخواننا المجاهدين في فلستن وفي كل مكان