Dua Wakil Indonesia di Global March to Jerussalem Dihadang Intelijen Israel & Indonesia


Indonesia, MelodramaticMind.com- Dua aktivis Islam dari Indonesia yang tergabung dalam Global March to Jerussalem harus mengakhiri perjalanan Jihad mereka sebelum memasuki Palestina.

Kedua aktivis Muslim tersebut adalah Akhi Munarman, Ketua Bidang Nahi Munkar Front Pembela Islam, dan Akhi Mujtahid, yang merupakan seorang aktivis anti-zionisme Internasional.

Dalam kesaksiannya kepada Arrahmah, Akhi Munarman menilai ada infiltrasi intelijen Indonesian dalam penghadangannya memasuki wilayah kota suci Jerussalem dalam Global March to Jerussalem tersebut.

“Jelas sudah, agen intelijen Indonesia yang memberi informasi kepada intelijen Yordania adalah agen Israel,” katanya.

Akhi Munarman sendiri harus pulang lebih dahulu ke Indonesia pada hari Selasa (27/3), atau hanya beberapa saat setelah beliau menginjakkan kakinya di Bandara Amman, Yordania.

Menyusul dipulangkannya Akhi Munarman dari aksi sejuta umat Global March to Jerussalem adalah Akhi Mujtahid.

Akhi Mujtahid adalah seorang aktivis Voice of Palestina yang aktif menyuarakan sikap-sikap anti-zionisme dalam koncah internasional.

Oleh karena sikapnya tersebut kemudian atas rekomendasi intelijen Indonesia kemudian memberikan rekomendasi kepada intelijen Yordania untuk menghadap Akhi Mujtahid.

Sudah menjadi umum bahwa jaringan intelijen Israel sangat kuat di Indonesia, maka wajar ketika dua aktivis Muslim dari Indonesia ini terpaksa harus dipulangkan dari aksi mulia Global March to Jerussalem.

“Oleh karena itu, pemerintah harus membersihkan infiltrasi intelijen Zionis Israel didalam lembaga intelijen Indonesia. Karena, Zionis Israel adalah entitas politikhingga hari ini terus melakukan kejahatan kemanusiaan, agresi, penjajahan, rasisi dan rezim apartheid yang sangat bertentangan dengan pembukaan konstitusi Indonesia,” kata Munarman. (Arrahmah/MelodramaticMind)

3 komentar:

  1. ARTIKEL YANG BAGUS..?
    LANJUT GAN
    http://wisnuchord.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. keren sob :)

    http://sangir01.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wah mantep juga nih :D infonya .
    thanks mas infonya .
    semoga berguna bagi masyarakat

    ReplyDelete