Dua Bocah Palestina Diculik, Tapi Alhamdulila Ada Kabar Bagus Juga…


Palestina, Mukminun.com – Sumber media lokal menyebutkan bahwa tentara teroris israel laknatullah menculik dua bocah Muslim Palestina pada Kamis (19/4) kemarin.

Kedua bocah tersebut berumur 15 tahun, dan mereka berasal dari kota Beit Ummar, utara Hebron, Tepi Barat.

Keduanya bernama Mohammad Alami dan Fadi Abu Fanus yang diculik dengan mata tertutup dan tangan diborgol hingga tak mampu berkutik sama sekali.

Mereka berdua kemudian dibawa ke markas militer Etzion untuk sesuatu hal yang tidak diketahui alasannya, tapi yang pasti bahwa israel laknatullah selalu mengincar anak-anak dalam setiap serangan mereka.

Penculikan bermula ketika Alami dan Fanus hendak pulang setelah menghadiri takziyah (layatan) pemakaman seorang wanita tua di kota.

Namun tiba-tiba gerombolan teroris israel laknatullah menyekap mereka berdua. Warga sekitar mencoba menyelamatkan Alami dan Fanus namun tak dapat berbuat apa-apa melawan granat pemingsan.

Tak ayal lagi ibu kedua anak tersebut terjatuh pingsan dan segera dilarikan ke klinik medis terdekat untuk pengobatan.

Satu yahudi laknatullah Ditikam
Di hari yang sama, seorang yahudi heredi laknatullah ditikam oleh dua pemuda Palestina, di kawasan Sheikh Jarrah, Jerusalem Timur.

Sumber kafir israel melansir berita bahwa penikaman tersebut dilatarbelakangi oleh motif politis.

Si yahudi ini ditikam tepat pada perutnya dan mengharuskan antek-anteknya untuk membawa orang ini ke Hadassah Mt Scopus di Jerusalem untuk perawatan medis.

Beberapa saat setelah kejadian kemudian teroris israel laknatullah mengepung segerombolan pemuda Palestina hingga kemudian terciptalah sebuah medan jihad kecil di sana.

Istilah heredi sendiri juga dikenal dengan charedi dan chareidi, yang merujuk pada suatu komunitas yahudi laknatullah yang mengikuti sekte judaisme ortodoks ekstrim.

Tempat dimana yahudi ini ditikam, kawasan Sheikh Jarrah, adalah kawasan yang rentan dengan penggusuran oleh pemerintah teroris israel laknatullah.

“Allahumang tsur ikhwaninal Muslimiina wal Mujahideena fii kuli makan wa fii kuli zaman..” Aamiin. (Imemc/Mukminun)

0 komentar:

Post a Comment